Shortcuts

MOHON DIPERHATIKAN 2020-09-17 12:00 oleh Administrator

Aturan dalam Penggunaan Hosting di ID Website

Pada Umumnya Hosting kami dibuat untuk Website Standart pada Umumnya.

Namun Ada Beberapa Hal yang tidak Boleh dilakukan pada Hosting di ID Website.

Namun, karena ada saja yang Masih melanggar, maka kami buatkan Kategori sendiri. Harapannya agar dibaca Kembali, serta untuk Reseller Mohon dishare juga terkait Aturan ini kepada Klient atau User Anda.

Berikut mengenai Hal yang tidak diperbolehkan di Hosting pada ID Website yaitu

1.) AGC = Auto Generated Content Auto Generated Content (AGC), -- disebut juga Search Result in Search Result, Scraped Content, dan Scrappe Content adalah teknik memanipulasi kata kunci untuk menipu Googlebot dalam mengindeks suatu situs. <!--more-->

Hal ini dalam pembuatan konten karena biasanya hanya perlu beberapa setting melalui script seperti misalnya meminta sebuah kata kunci.

Auto Generated Content (AGC) merupakan salah satu bagian dari strategi dan/atau teknik Black Hat SEO yaitu suatu jenis optimasi SEO yang dilarang/terlarang dan tidak disetujui oleh Mesin Pencari.

Apabila teknik-teknik negatif seperti ini tetap dilakukan, maka ada 2 hal yang akan terjadi pada blog tersebut sebagai konsekuensinya;

a.) Situs akan terkena Penalty langsung dari Google,

b.) Situs langsung dihapus oleh Google secara sepihak.

AGC ini akan memakan Banyak Resouces Server, jadi Membuat Web lainnya Lemot dan Sering Down. Jadi tidak diperbolehkan.

2.) Web Berita dan Semi AGC Semua Web Berita yang Semi AGC, apalagi yang menggunakan Script Otomatis yang Memberatkan Server. Maka Keputusan Server Pusat dilarang untuk digunakan pada Hosting di ID Website.

Jadi, Semua Web Berita yang Semi AGC, dan pakai Script Otomatis Tidak Boleh digunakan di Web Hosting ID Website, Hal ini dikarenakan akan memakan banyak Resources Server dan Membuat Web User lainnya menjadi Lemot.

3.) PGP = Post Generator Pro Post Genarato Pro hampir sama dengan AGC (Auto Generate Content).

Hal ini juga dilakukan dalam pembuatan konten karena biasanya hanya perlu beberapa setting melalui script.

Post Generator Pro juga merupakan salah satu bagian dari strategi dan/atau teknik Black Hat SEO yaitu suatu jenis optimasi SEO yang dilarang/terlarang dan tidak disetujui oleh Mesin Pencari.

Apabila teknik-teknik negatif seperti ini tetap dilakukan, maka dapat menyebabkan komplikasi bagi website Anda

a.) karena melanggar beberapa pedoman mesin pencari sehingga berakibat diberi pinalti.

b.) Jika halaman web Anda sudah mendapatkan pinalti, akan sulit memulihkan peringkat website Anda di mesin telusur,

c.) dan lebih parahnya lagi lalu-lintas ke dalam website Anda pun akan berkurang drastis.

PGP ini juga akan memakan Banyak Resouces Server, jadi Membuat Web lainnya Lemot dan Sering Down. Jadi juga tidak diperbolehkan digunakan di Hosting ID Website.

4.) LMS dan Sejenisnya LMS disini yang dilarang ada 2 yaitu

a. Learning Machine System merupakan salah satu cabang Artificial Intelegent (AI) yang focus pada pengembangan sebuah sistem yang mampu belajar "sendiri" tanpa harus berulang kali di program oleh manusia.

b. Learning Management System yaitu aplikasi perangkat lunak untuk kegiatan dalam jaringan, program pembelajaran elektronik (e-learning program), dan isi pelatihan.

Jadi pada Hosting di ID Website tidak diperkenankan digunakan untuk LMS, baik untuk e-Learning, Sekolah Online, Kursus Online, dan lain sejenisnya. Karena hal ini akan memakai banyak resouces server, jadi tidak diperbolehkan. Agar website dan user-user lainnya bisa akses dengan baik.

Sekali lagi, Semua Jenis LMS, E-Learning, dan Sejenisnya tidak boleh digunakan di Hosting ID Website, karena akan Memakan Banyak Resources Server dan Membuat Web User lainnya menjadi Lemot bahkan Down.

5.) CBT = Computer Based Test Computer Based Test atau Tes Berbasis Komputer adalah tes dengan sistem pelaksanaan menggunakan komputer sebagai media untuk melakukan tes.

Untuk Pemakaian CBT juga tidak diperbolehkan di Hosting ID Website, karena akan Memakan Banyak Resources Server dan Membuat Web User lainnya menjadi Lemot bahkan Down.

6.) Web Streaming, Web Download Film, Audio Streaming, Web Movie dan Sejenisnya Semua Jenis Web Movie, Web Streaming, Audio Streaming, Web Download, dan Berbaai Web Sejenisnya yang Banyak Memakan Resources Server, Tidak diperbolehkan untuk digunakan di Hosting ID Website, karena menyebabkan Website User lainnya menjadi Lemot dan Down.

7.) PBN PBN atau Private Blog Network adalah web untuk blog yang digunakan untuk memanipulasi algoritma mesin pencari, seperti Google. Untuk kemudian mendongkrak peringkat website berada dihalaman satu pencarian.

Nah, semua Web PBN dilarang oleh Server Pusat untuk digunakan pada Hosting di ID Website.

Jadi semua PBN tidak diperbolehkan di web Hosting yang ada di ID Website.

8.) Scripts Server Pulsa, Scripts Follower IG, dan Scripts-Scripts Otomatis yang Memberatkan Server Semua Scripts-Scripts yang Otomatis dan Memberatkan Server, Tidak boleh digunakan pada Hosting di ID Website.

Karena akan memakan banyak Resources Server dan Membuat Web User yang lain jadi Lemot dan Down.

9.) Plugin Wordfence atau Plugin/Theme Nulled Untuk Pengguna Web Hosting kami, dilarang menggunakan Plugin Wordfence ya. Karena Plugin ini sering Melakukan DDOS Attack.

Selain itu, kalau bisa jangan menggunakan Plugin Nuller atau Theme Nulled (Bajakan). Karena biasanya Mengandung Malware atau Virus didalamnya, yang terkadang tidak hanya menyerang web pengguna lain tapi Juga menyerang ke Server juga.

Jadi Plugin WordFence, Plugin/Theme Nulled yang Membahayakan dilarang digunakan pada Hosting di ID Website. Mohon diperhatikan ya, untuk keamanan bersama.

10.) Web yang Melanggar Hukum Web-Web seperti untuk Konten Dewasa, Scam, Crypto, Money Game, Hyip, Judi, Proxy, Konten Bajakan, dan Beragam Web lainnya yang Melanggar Hukum. 11.) Mikrotik, Moodle, dan Tidak Bisa untuk SSH dan Sejenisnya Mikrotik merupakan sistem operasi Linux base yang digunakan untuk network router. MikroTik routerOS sendiri adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer biasa menjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless.

Jadi Untuk Mikrotik tidak bisa digunakan untuk Hosting di Surga Hosting.

Selain itu, Tidak bisa digunakan untuk Moodle.

Moodle (singkatan dari Modular Object-Oriented Dynamic Learning Environment) adalah paket perangkat lunak yang diproduksi untuk kegiatan belajar berbasis internet dan situs web yang menggunakan prinsip social constructionist pedagogy.

Moodle merupakan salah satu aplikasi dari konsep dan mekanisme belajar mengajar yang memanfaatkan teknologi informasi, yang dikenal dengan konsep pembelajaran elektronik atau e-learning.

Bahasa Mudahnya Moodle digunakan untuk e-learning.

Jadi untuk Moodle juga Tidak boleh digunakan pada Hosting di Surga Hosting. Karena akan Memakan banyak resources Server dan membuat web User yang lain jadi lemot.

Selain itu, Pada Surga Hosting juga tidak bisa digunakan juga untuk SSH. SSH atau dikenal dengan secure shell connection. SSH digunakan untuk melakukan remote server atau perangkat lain yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Jadi Pada Surga Hosting sekali lagi Tidak bisa Digunakan untuk Mikrotik, Moodle, dan juga tidak bisa untuk SSH. Karena akan Memakan Banyak Resources Server dan Memberatkan Server yang membuat Web User yang lain jadi Lemot. Mohon kerjasamanya untuk kelancaran bersama.

Semua Web Tadi akan langsung diberhentikan, dan tidak Boleh digunakan di Hosting ID Website.

*Catatan:

Pada Dasarnya, Hosting di ID Website digunakan untuk Pembuatan Website yang Standart dan Membantu bagi yang Ingin punya Website dengan biaya Hosting yang sangat Murah dan Terjangkau.

Jadi, jika ada yang Melanggar, akan Langsung Tersuspend oleh System Pusat. Banned Permanen Resiko Ditanggung Sendiri.

Terimakasih atas Perhatiannya, dan Mohon Kerjasamanya.



Processing Your Request. Please Wait...